Friday 26 February 2016

COUPONS KABISAT

Assalamualaikum wr wb

Hallo para pengunjung apa kabar?
Semoga kalian sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam beraktifitas.

Tak banyak basa basi kali ini saya akan membagikan sedikit informasi yaitu pada tahun ini adalah tahun kabisat dimana pada setiap 4tahun sekali di bulan Februari ini tanggalnya bertambah satu.
entah siapa yang nambahin tanggal tersebut saya juga tidak mengerti.

Di tahun Kabisat ini ada informasi istimewa di mana yang akan saya bagikan kepada kalian kususnya yang suka belanja online.

Inilah promo COUPONS yang akan saya bagikan, Coba lihat gambar di bawah



Bagamana? menarik bukan, Itulah promo COUPONS yang akan dibagikan akhir bulan KABISAT nantinya.

Unruk promo COUPONS bisa di gunakan hampir semua situs Online Shopping yang secara umum pasti kalian tahu entah itu dari sosmed maupun iklan di TV.

situs online Shopping nya adalah ;

    • AZADA
    • BLIBLI
    • ALIEXPRESS
    • BERRYBENKA
    • AGODA
    • SHEPORA
    • GROUPON
    • CEARBEST
Nantikan saja untuk informasinya lebih lanjut. Siapkan uang untuk belanja dan saya akan update beritanya tentang promo COUPONS tepat pada akhir bulan Februari tanggal 29 tahun 2016

Sekian Informasi dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf.

Wassalamualaikum wr wb

1 comment: